Jumat, 03 April 2009

Diary 2009

April 2009, too late for first Blog .. whatever

Awal tahun, sudah menjadi rutinitas umum bagi semua orang untuk berlomba-lomba menganalisa kehidupan di tahun 2008 dan memprediksi keberuntungan di tahun 2009.
2008 menjadi tahun Full Miracles buat ku. Begitu banyak keputusan besar yang kupilih atopun kujalani.
Belajar mengakui bahwa diri ku telah mengingkari beberapa kenyataan hidup mengubah segalanya.
Berani berkata "Ada yg tidak beres dengan tubuhku, i'am sick" membuka mataku pada kenyataan pahit yang sulit tuk diterima sampai sekarang. Berat tapi setidaknya aku berhasil mengakui bahwa there's something wrong
Berani melepaskan diri dari efek mitos adat istiadat membuatku mampu melepaskannya dengan keyakinan penuh
Berani mengakui cintaku padanya, membuatku jauh lebih lentur terhadap beberapa prinsip hidupku. Kekerasan hati tidak selalu menjadi bagian diriku lagi

Terlalu cepat untuk menilai peruntungan 2009 skrg tapi cukup pantas untuk evaluasi triwulan. Tahun 2009 dimulai tanpa harapan tinggi mengingat aku masih terjebak di masalah cukup rumit yang membutuhkan waktu panjang untuk menyelesaikannya. Hanya berusaha agar lebih beruntung dari tahun sebelumnya aja.
Bulan 1 penuh kebimbangan, Bulan ke 2 kenekatan, kesedihan, kesabaran. Bulan ke3 Kehancuran ... masih bisakah aku berharap bulan selanjutnya adalah Perbaikan dan Penyembuhan ?????

Tidak ada komentar: